Ramadhan

Uji coba bus listrik di kota Bandung

  • Rabu, 21 Desember 2022 11:32 WIB

Bus listrik menunggu keberangkatan di Terminal Leuwipanjang, Bandung, Jawa Barat, Rabu (21/12/2022). Kementerian Perhubungan memberikan bantuan sebanyak delapan unit bus listrik di Kota Bandung yang telah diuji coba melalui rute Terminal Leuwipanjang-Dago dengan tarif Rp4.900. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/aww.

Petugas mengisi daya bus listrik di Terminal Leuwipanjang, Bandung, Jawa Barat, Rabu (21/12/2022). Kementerian Perhubungan memberikan bantuan sebanyak delapan unit bus listrik di Kota Bandung yang telah diuji coba melalui rute Terminal Leuwipanjang-Dago dengan tarif Rp4.900. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/aww.

Penumpang menunggu keberangkatan bus listrik di Terminal Leuwipanjang, Bandung, Jawa Barat, Rabu (21/12/2022). Kementerian Perhubungan memberikan bantuan sebanyak delapan unit bus listrik di Kota Bandung yang telah diuji coba melalui rute Terminal Leuwipanjang-Dago dengan tarif Rp4.900. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/aww.

Penumpang memindai "barcode" QRIS sebelum memasuki bus listrik di Terminal Leuwipanjang, Bandung, Jawa Barat, Rabu (21/12/2022). Kementerian Perhubungan memberikan bantuan sebanyak delapan unit bus listrik di Kota Bandung yang telah diuji coba melalui rute Terminal Leuwipanjang-Dago dengan tarif Rp4.900. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait