Ramadhan

Diskusi Erick Thohir dengan suporter dan pecinta sepak bola

  • Sabtu, 11 Februari 2023 16:40 WIB

Pecinta sepak bola memasang pin bergambar Calon Ketua Umum PSSI Erick Thohir saat kegiatan diskusi Erick Thohir dengan suporter dan pecinta sepak bola di Denpasar, Bali, Sabtu (11/2/2023). Dalam pertemuan itu, Erick Thohir berdiskusi dan menyerap aspirasi suporter serta pecinta sepak bola dari berbagai kelompok dan komunitas tentang upaya-upaya untuk memajukan persepakbolaan Indonesia. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/tom.

Calon Ketua Umum PSSI Erick Thohir (kanan) berdiskusi dengan suporter dan pecinta sepak bola di Denpasar, Bali, Sabtu (11/2/2023). Dalam pertemuan itu, Erick Thohir berdiskusi dan menyerap aspirasi suporter serta pecinta sepak bola dari berbagai kelompok dan komunitas tentang upaya-upaya untuk memajukan persepakbolaan Indonesia. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/tom.

Calon Ketua Umum PSSI Erick Thohir (kedua kanan) menerima lukisan bergambar dirinya saat kegiatan diskusi dengan suporter dan pecinta sepak bola di Denpasar, Bali, Sabtu (11/2/2023). Dalam pertemuan itu, Erick Thohir berdiskusi dan menyerap aspirasi suporter serta pecinta sepak bola dari berbagai kelompok dan komunitas tentang upaya-upaya untuk memajukan persepakbolaan Indonesia. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/tom.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait