Ramadhan

Pertemuan bilateral Indonesia - Timor Leste

  • Senin, 13 Februari 2023 11:29 WIB

Presiden Joko Widodo (kanan) melambaikan tangan bersama Perdana Menteri Timor Leste Taur Matan Ruak (kiri) usai upacara penyambutan kunjungan kenegaraan di Istana Bogor, Jawa Barat, Senin (13/2/2023). Pertemuan bilateral antara Indonesia dan Timor Leste itu akan membahas sejumlah kerja sama di antaranya dalam bidang perdagangan, pendidikan, pelatihan serta bidang meteorologi, klimatologi dan geofisika. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/tom.

Presiden Joko Widodo (kedua kiri) berjalan bersama Perdana Menteri Timor Leste Taur Matan Ruak (kiri) saat upacara penyambutan kunjungan kenegaraan di Istana Bogor, Jawa Barat, Senin (13/2/2023). Pertemuan bilateral antara Indonesia dan Timor Leste itu akan membahas sejumlah kerja sama di antaranya dalam bidang perdagangan, pendidikan, pelatihan serta bidang meteorologi, klimatologi dan geofisika. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/tom.

Presiden Joko Widodo (kanan) berbincang dengan Perdana Menteri Timor Leste Taur Matan Ruak (kiri) usai upacara penyambutan kunjungan kenegaraan di Istana Bogor, Jawa Barat, Senin (13/2/2023). Pertemuan bilateral antara Indonesia dan Timor Leste itu akan membahas sejumlah kerja sama di antaranya dalam bidang perdagangan, pendidikan, pelatihan serta bidang meteorologi, klimatologi dan geofisika. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/tom.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait