Ramadhan

Semarak pawai keriang bandong di Pontianak

  • Kamis, 13 April 2023 10:50 WIB

Sejumlah warga menaiki mobil yang dihiasi dengan keriang bandong (lampion) saat pawai keriang bandong di Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (12/4/2023). Pawai keriang bandong dan obor yang digelar masyarakat Pontianak Barat tersebut untuk menyemarakkan bulan Ramadhan 1444 Hijriah dan melestarikan tradisi budaya Melayu setempat. ANTARA FOTO/Jessica Helena Wuysang/aww.

Dua warga membawa obor saat mengikuti pawai keriang bandong (lampion) di Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (12/4/2023). Pawai keriang bandong dan obor yang digelar masyarakat Pontianak Barat tersebut untuk menyemarakkan bulan Ramadhan 1444 Hijriah dan melestarikan tradisi budaya Melayu setempat. ANTARA FOTO/Jessica Helena Wuysang/aww.

Sejumlah warga menaiki mobil yang dihiasi dengan keriang bandong (lampion) berbentuk masjid saat pawai keriang bandong di Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (12/4/2023). Pawai keriang bandong dan obor yang digelar masyarakat Pontianak Barat tersebut untuk menyemarakkan bulan Ramadhan 1444 Hijriah dan melestarikan tradisi budaya Melayu setempat. ANTARA FOTO/Jessica Helena Wuysang/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait