Ramadhan

Presiden Jokowi kunjungi Pasar Minggu

  • Kamis, 13 April 2023 13:22 WIB

Presiden Joko Widodo (kedua kiri) didampingi UKP Pengentasan Kemiskinan dan Ketahanan Pangan Muhamad Mardiono (kiri) berbincang dengan pedagang saat mengunjungi Pasar Minggu, Jakarta, Kamis (13/4/2023). Kunjungan Presiden ke pasar tersebut untuk memantau harga kebutuhan pokok jelang Lebaran dan membagikan paket bantuan sosial kepada pedagang dan masyarakat. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/aww.

Presiden Joko Widodo (kedua kanan) memberikan paket bantuan sosial kepada pedagang saat mengunjungi Pasar Minggu, Jakarta, Kamis (13/4/2023). Kunjungan Presiden ke pasar tersebut untuk memantau harga kebutuhan pokok jelang Lebaran dan membagikan paket bantuan sosial kepada pedagang dan masyarakat. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/aww.

Presiden Joko Widodo (kiri) menyapa pedagang saat mengunjungi Pasar Minggu, Jakarta, Kamis (13/4/2023). Kunjungan Presiden ke pasar tersebut untuk memantau harga kebutuhan pokok jelang Lebaran dan membagikan paket bantuan sosial kepada pedagang dan masyarakat. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/aww.

Presiden Joko Widodo (kanan) membagikan pakaian kepada pedagang dan masyarakat saat mengunjungi Pasar Minggu, Jakarta, Kamis (13/4/2023). Kunjungan Presiden ke pasar tersebut untuk memantau harga kebutuhan pokok jelang Lebaran dan membagikan paket bantuan sosial kepada pedagang dan masyarakat. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait