Ramadhan

Bus angkutan mudik Trans Sulawesi kecelakaan

  • Kamis, 20 April 2023 07:54 WIB

Sejumlah warga dan polisi melihat kondisi bus Bintang Prima yang ringsek setelah menabrak kendaraan pengangkut kontainer yang sedang parkir di ruas jalan Trans Sulawesi, Kota Pare-Pare, Sulawesi Selatan, Kamis (20/4/2023) dini hari. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, tapi sejumlah pemudik rute Makassar-Masamba itu mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit setempat.  ANTARA FOTO/Basri Marzuki/nym.

Seorang polisi dibantu warga membrsihkan pecahan kaca bus setelah menabrak kendaraan pengangkut kontainer yang sedang parkir di ruas jalan Trans Sulawesi, Kota Pare-Pare, Sulawesi Selatan, Kamis (20/4/2023) dini hari. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, tapi sejumlah pemudik rute Makassar-Masamba itu mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit setempat. ANTARA FOTO/Basri Marzuki/nym.

Sejumlah warga menyaksikan bus Bintang Prima yang ringsek setelah menabrak kendaraan pengangkut kontainer yang sedang parkir di ruas jalan Trans Sulawesi, Kota Pare-Pare, Sulawesi Selatan, Kamis (20/4/2023) dini hari. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, tapi sejumlah pemudik rute Makassar-Masamba itu mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit setempat. ANTARA FOTO/Basri Marzuki/nym.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait