Ramadhan

Latgabma Super Garuda Shield 2023

  • Minggu, 10 September 2023 15:41 WIB

Sejumlah prajurit Korps Marinir TNI AL melakukan operasi amfibi menggunakan Tank LVT-7 dan BMP-3F saat Latihan Gabungan Bersama (Latgabma) Super Garuda Shield 2023 di Pusat Latihan Tempur (Puslatpur) Marinir TNI AL, Pantai Banongan, Situbondo, Jawa Timur, Minggu (10/9/2023).ANTARA FOTO/Rizal Hanafi/rwa.

Tentara Amerika US Navy melaksanakan pendaratan amfibi menggunakan kapal pengangkut Landing Craft Air Cushion (LCAC) pada Latihan Gabungan Bersama (Latgabma) Super Garuda Shield (SGS) 2023 di Pantai Banongan, Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) 5 Baluran, Situbondo, Jawa Timur, Minggu (10/9/2023). Pendaratan amfibi yang melibatkan TNI, Amerika, Jepang dan Singapura itu selain untuk berbagi pengetahuan pertempuran juga untuk mempererat hubungan persahabatan antarnegara. ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/rwa.

Prajurit Korps Marinir TNI AL melakukan penembakan menggunakan roket Vampire RM-70 Grade pada operasi pendaratan amfibi Latihan Gabungan Bersama (Latgabma) Super Garuda Shield (SGS) 2023 di Pantai Banongan, Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) 5 Baluran, Situbondo, Jawa Timur, Minggu (10/9/2023). Pendaratan amfibi yang melibatkan TNI, Amerika, Jepang dan Singapura itu selain untuk berbagi pengetahuan pertempuran juga untuk mempererat hubungan persahabatan antarnegara. ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait