Ramadhan

Foto pilihan pekan pertama Januari 2022

  • Senin, 10 Januari 2022 09:12 WIB

Foto udara pengunjung menikmati suasana wisata Jembatan Cinta di Desa Mekarbuana, Tegalwaru, Karawang, Jawa Barat, Minggu (9/1/2022). Menparekraf Sandiaga Uno mengatakan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif (parekraf) dapat berkontribusi besar bagi kebangkitan ekonomi di tanah air pada tahun 2022. ANTARA FOTO/M Ibnu Chazar/rwa.

Pengunjung bermain "Stand Up Paddle" di Sungai Oyo, Selopamioro, Imogiri, Bantul, DI Yogyakarta, Jumat (7/1/2022). Aliran Sungai Oyo yang terletak di antara perbukitan dengan bentang alam yang indah tersebut menjadi potensi wisata alam di Kabupaten Bantul. ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/rwa.

Foto udara kendaraan melintas di sebelah proyek pembangunan jembatan layang (pile slab) di Jalan Trans Kalimantan Bukit Rawi, Pulang Pisau, Kalimantan Tengah, Selasa (4/1/2022). Pemerintah Provinsi Kalteng membangun jembatan layang sepanjang 3,1 kilometer di ruas Jalan Trans Kalimantan poros tengah tersebut untuk mengantisipasi gangguan lalul intas akibat banjir tahunan dan ditargetkan selesai pada pertengahan tahun 2022. ANTARA FOTO/Makna Zaezar/rwa.

Sejumlah calon jamaah umrah berjalan sebelum menaiki pesawat di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Sabtu (8/1/2022). Kementerian Agama melepas sebanyak 419 orang untuk melaksanakan ibadah umrah dan menjadi pertama kali setelah beberapa tahun terakhir Indonesia tidak mengirimkan jamaah akibat pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/Fauzan/rwa.

Warga mencari tiket MotoGP Indonesia Grand Prix 2022 melalui situs belanja dalam jaringan (online) di Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (6/1/2022). Penjualan tiket balap motor MotoGP Indonesia Grand Prix (MotoGP) 2022 secara 'online' dan 'offline' dimulai 6 Januari 2022 untuk kategori Premium Grandstand dan VIP Hospitality Suites (Premiere Class dan Deluxe Class) mulai dibuka pada 6 Januari 2022, sedangkan untuk kategori General Admission dan Standard Grandstand pada 11 Januari 2022. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/rwa.

Joki memacu sapinya saat latihan pacu jawi di Nagari Parambahan, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, Sabtu (8/1/2022). Tradisi pacu jawi kembali dimulai menyambut awal tahun 2022, namun dalam bentuk latihan karena masih masa pandemi. ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/rwa.

Layar menampilkan pergerakan indeks harga saham di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Jumat (7/1/2022). Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mencatat penghimpunan dana di pasar modal pada 2021 memecahkan rekor yang mencapai Rp363,3 triliun. Angka itu naik 207 persen dibandingkan tahun 2020 yaitu Rp118 triliun. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/rwa.

Pengunjung bermain wahana Hysteria saat mengunjungi Dufan Night di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Jumat (7/1/2022). Dufan Night yang diselenggarakan untuk memeriahkan awal tahun 2022 tersebut berlangsung dari 7-8 Januari 2022 dengan mengangkat tema "Dress Up as Your Favourite Movie Character". ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/rwa.

Suasana Pasar Youtefa yang terendam banjir di Abepura, Jayapura, Papua, Jumat (7/1/2022). Berdasarkan data BNPB hujan lebat dan tanah longsor di sejumlah wilayah Jayapura telah mengakibatkan enam orang meninggal dunia. ANTARA FOTO/Fredy Fakdawer/rwa.

Sejumlah mobil barang bukti Kepolisian terendam saat banjir melanda Kota Lhoksukon, Aceh Utara, Aceh, Senin (3/1/2022). Data dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Utara mencatat banjir yang merendam 14 Kecamatan di daerah tersebut mengakibatkan 2.278 jiwa terdampak dan satu orang anak meninggal dunia. ANTARA FOTO/Rahmad/rwa.

Warga mengambil pakaian yang dijemur saat banjir akibat luapan Sungai Batang Tebo di Tanjung Menanti, Bathin II Babeko, Bungo, Jambi, Selasa (4/1/2022). Banjir di kawasan itu mulai berangsur surut meski masih menggenangi beberapa lokasi. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/rwa.

Warga beraktivitas saat terjadinya banjir rob di Pelabuhan Kali Adem, Muara Angke, Jakarta, Rabu (5/1/2022). Menurut Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), adanya fase bulan baru yang bersamaan dengan masa Perigee (jarak terdekat bulan ke bumi) menyebabkan terjadinya peningkatan secara signifikan ketinggian pasang air laut mencapai maksimum. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/rwa.

Anggota Basarnas bersama petugas karantina mengenakan pakaian Alat Pelengkap Diri (APD) mengevakuasi warga negara Bangladesh, Parvez Alam (tengah) dari kapal tanker MT Cincerto berbendera Singapura ke Kapal Nasional SAR Kresna di Selat Benggala, perairan Pulau Sabang, Aceh, Jumat (7/1/2022). ABK tanker MT Cincerto yang berlayar dari Terusan Suez tujuan Singapura itu mengalami pendarahan pada pencernaannya dievakuasi ke daratan Banda Aceh untuk perawatan intensif di rumah sakit Banda Aceh. ANTARA FOTO/Ampelsa/rwa.

Petugas mendata identitas salah satu peti berisi jenazah Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Terminal Kargo Bandara Hang Nadim Batam, Kepulauan Riau, Rabu (5/1/2022). Sebanyak delapan jenazah TKI ilegal korban kapal karam di Perairan Johor Bahru, Malaysia beberapa waktu lalu akan dipulangkan ke daerah asal melalui jalur udara. ANTARA FOTO/Teguh Prihatna/rwa.

Sejumlah penumpang pesawat internasional antre pemeriksaan setibanya di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (7/1/2022). Pemerintah untuk sementara menutup pintu masuk bagi warga dari Afrika Selatan, Botswana, Norwegia, Prancis, Angola, Zambia, Zimbabwe, Malawi, Mozambique, Namibia, Eswatini, Lesotho, Inggris dan Denmark dalam upaya mencegah penyebaran COVID-19 tipe SARS-CoV-2 varian B.1.1.529 atau Omicron yang berlaku hari ini (7/1/2022). ANTARA FOTO/Fauzan/rwa.

Sejumlah calon penumpang kereta rel listrik (KRL) Commuter Line Jabodetabek mengantre masuk peron di Stasiun KA Tanah Abang, Jakarta, Rabu (5/1/2022). Kondisi stasiun tersebut terpantau padat penumpang saat jam pulang kerja di tengah kembali ditetapkannya status Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 2 di Jakarta oleh pemerintah. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/rwa.

Sejumlah umat Hindu membawa perangkat upacara yang merupakan simbol arwah anggota keluarganya dalam upacara Nyegara Gunung di Pantai Goa Lawah, Klungkung, Bali, Selasa (4/1/2022). Upacara yang dilaksanakan setelah Ngaben atau kremasi jenazah tersebut merupakan ritual tahap akhir berupa doa-doa dan penyucian terhadap 214 arwah. ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/rwa.

Pekerja melintas di dekat kapal tongkang pengangkut batubara di kawasan Dermaga Batu bara Kertapati milik PT Bukit Asam Tbk di Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (4/1/2022). Pemerintah mewajibkan perusahaan swasta, BUMN beserta anak perusahaan pertambangan untuk mengutamakan kebutuhan batu bara dalam negeri dan melarang perusahaan untuk melakukan ekspor batu bara selama satu bulan sejak 1 Januari hingga 31 Januari 2022. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/rwa.

Tim Penyidik Puspomad melakukan rekonstruksi kasus pembuangan korban tabrak lari di Jembatan III Sungai Tajum, Desa Menganti, Rawalo, Banyumas, Jateng, Senin (3/1/2022). Tim Penyidik Puspomad merekonstruksi pembuangan dua korban tabrak lari yang dilakukan oleh tiga orang angora TNI AD, dari atas Jembatan III Sungai Tajum, Desa Menganti, Rawalo, Banyumas, Jateng. ANTARA FOTO/Idhad Zakaria/rwa.

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi (tengah) mengenakan rompi tahanan KPK usai diperiksa di gedung KPK, Jakarta, Kamis (6/1/2022). KPK menahan Rahmat Effendi dan delapan orang lainnya usai ditetapkan sebagai tersangka setelah terjaring operasi tangkap tangan (OTT) dalam kasus pengadaan barang dan jasa serta lelang jabatan di Pemerintaha Kota Bekasi dengan barang bukti uang sebesar Rp3 miliar dan buku tabungan dengan saldo Rp2 miliar . ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/rwa.

Seorang pegawai memasuki Kantor Lembaga Biologi Molekuler (LBM) Eijkman di Jakarta, Senin (3/1/2022). Pemerintah melebur LBM Eijkman yang telah beroperasi selama 33 tahun ke Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN). ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait